Friday 6 May 2011

MANFAAT JAMUR LING ZHI

Jamur Ling Zhi yang nama lainnya Ganoderma Lucidum dikenal sebagai jamur Reishi di Jepang dan Youngchi di Korea memiliki sejarah penggunaan ribuan tahun. Dahulu jamur ini dianggap sebagai "jamur dewa" yang mempunyai kemampuan untuk mengobati berbagai macam penyakit. Sejak beberapa abad yang lalu Jamur Ling Zhi menempati urutan teratas sebagai jenis jamur obat, terutama untuk penyakit berbahaya seperti kanker dan leukimia. Hasil penelitian menunjukkan Jamur Ling Zhi mengandung senyawa aktif yang berperan sebagai anti viral/virus, anti tumor/kanker, immuno-enhanger (peningkat kekebalan tubuh), anti in-flamatory, dan lain-lain. Di samping itu, Jamur Ling Zhi mengandung germanium organic (GeO) sangat tinggi (800 s/d 2000 ppm) pada tubuh buah dan (600 s/d 8000 ppm) pada miselia yang mampu meningkatkan kemampuan penyerapan O2 oleh sel darah, sehingga sangat bermanfaat menjaga kebugaran tubuh.

Jamur Ling Zhi mengandung bahan-bahan aktif, antara lain: Polysaccharide, Ganoderic Essence, Triterpenoids (zat anti-inflamasi), Protein, Fiber, Magnesium, Kalsium, Germanium.


contoh jamur lingzhi kering


Manfaat Jamur Ling Zhi untuk kesehatan secara umum meliputi :
  1. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.
  2. Menjaga dan mempertahankan vitalitas tubuh, sehingga tetap sehat dan bugar.
  3. Meningkatkan dan memelihara proses metabolisme tubuh.
  4. Meningkatkan kandungan O2 dalam darah 1,5 kali lebih besar dari biasanya karena adanya senyawa.
  5. Mencegah sedini mungkin terjadinya proses pertumbuhan tumor/kanker dalam tubuh.
  6. Membersihkan senyawa-senyawa yang bersifat toksin dari dalam tubuh.
  7. Menurunkan kandungan gula dan kolesterol dalam darah.
  8. Germanium Organic (GeO) memperkuat kerja jantung.
  9. Membantu memperbaiki jaringan kulit.
  10. Zat aktif Terpene dalam Ling zhi Spore berfungsi sebagai anti-oksidan, mampu mencegah dan menekan pembiakan sel-sel kanker atau tumor. Selain itu, Jamur Ling Zhi kaya akan polysaccharide yang juga berguna untuk mencegah kanker.
  11. Jamur Ling Zhi mengandung zat anti-inflamasi yang berguna membantu menyembuhkan infeksi dan mencegah penyakit pikun atau Alzheimer, Penyakit Alzheimer terjadi karena adanya inflamasi di daerah otak, sehingga mengkonsumsi zat anti-inflamasi dapat memperlambat proses degenerasi otak.
  12. Jamur Ling Zhi mengandung anti-histamin, berguna untuk meringankan alergi (seperti alergi kulit, hay fever, dan asma).
  13. Mengurangi resiko terkena stroke dan serangan jantung. Pada saat usia semakin menua, pembuluh darah di dalam tubuh cenderung menjadi semakin tersumbat oleh penumpukan lemak, kolesterol, zat sisa dari sel-sel tubuh, dan lain-lain pada dinding pembuluh darah. Apabila pembuluh darah tersebut tersumbat, akan mengakibatkan terjadinya stroke atau serangan jantung. Jamur Ling Zhi memiliki kemampuan untuk mengurangi kekentalan darah, sehingga sirkulasi darah lebih lancar dan penyumbatan pembuluh darah dapat dicegah.
Beberapa penyakit yang terbantu penyembuhannya dengan senyawa aktif yang terkandung dalam Jamur Ling Zhi adalah : Tekanan darah tinggi, diabetes mellitus, tumor/kanker, penyakit jantung, gangguan kerja ginjal, gangguan kerja syaraf, hepatitis, kolesterol.

Kami menjual Jamur Ling Zhi kering dalam bentuk irisan.


bukti pengiriman kami kepada para customer

Untuk pemesanan bisa menghubungi MIFTAH HIDAYAT No. Hp. 085643415092
Silahkan baca juga Manfaat Daun Binahong

12 comments:

  1. ditambahi maneh artikel2 yang serupa, terutama berkaitan dg ksehatan herbal...

    ReplyDelete
  2. Luarrr biasa dab.....semangaatt!!!

    ReplyDelete
  3. selanjutnya tlg dimuat artikel tentang olahan Jamur Ling-Zhi n dimana bisa peroleh jamur tsb

    ReplyDelete
  4. Wah baru tau saya nih kalo ada jamur ini, manfaatnya banyak sekali ya :)

    ReplyDelete
  5. Ok, sukses, sehat itu penting, nanti Insya Allah kita coba. O, ya sehat juga sangat penting. Apalagi Anda dan temen, tetangga, atau siapa aja tentunya keharmonisan Pasangan Suami Istri juga penting. Kunjungi http://kangmulya72.blogpsot.com

    ReplyDelete
  6. mantep dah infonya ,thanks ya udah berkunjung ke blog saya

    ReplyDelete
  7. Bgm cara pemesanan per kgnya, saya di PKU

    ReplyDelete
  8. makasih yah infonya
    http://jellygamatqncoriginal.xyz/

    ReplyDelete

Designed By Blogger Templates