Saturday, 21 March 2015

I LIKE MONDAY

Pagi sobat master-masday, saya harap para sobat selalu semangat dalam setiap menyambut hari. Kenapa saya seringkali menggunakan kata 'PAGI' dalam memulai beberapa tulisan saya, karena kata 'PAGI' menunjukkan semangat dan antusiasme. Kalau di pagi hari kita sudah bersemangat tentu akan berdampak positif sepanjang hari, kalau di awal waktu (pagi hari) saja sudah tidak ada semangat maka dapat disimpulkan tidak akan ada semangat dan antusiasme dalam satu hari tersebut.

Monday, I Like Monday

Kembali ke judul artikel, sebenarnya slogan yang selama ini kerap kita dengar adalah "I HATE MONDAY". Slogan ini digembor-gemborkan terutama pada hari senin ketika mengawali hari, saya pribadi sangat tidak setuju dengan slogan tersebut, karena tidak ada semangat dan antusiasme di sana. Bagaimana kita mau sukses kalau dalam mengawali hari kita tidak mempunyai semangat dan antusiasme malah mengutuk-ngutuk hari, ini tentu akan berdampak pada kinerja kita sepanjang hari. Bukankah hari senin adalah awal untuk kita menyusun rencana untuk hari-hari berikutnya??? Bukankah hari senin adalah kesempatan kita untuk menabur manfaat dan kasih sayang kepada sesama??? Bukankah hari senin kita disunnahkan berpuasa??? Jadi sangat tidak bijak slogan "I HATE MONDAY". Saya lebih setuju dengan slogan "I LIKE MONDAY" yang menunjukkan adanya semangat dan antusiasme dalam mengahadapi hari dan menjalani hidup ini, karena pada hari senin adalah kesempatan kita untuk menabur manfaat dan kasih sayang kepada sesama, tentunya tidak terkecuali hari-hari yang lain.

Saya menganjurkan setiap pagi terutama di hari senin kita mengucapkan dan membatinkan slogan "I LIKE MONDAY" agar kita selalu semangat dan antusias dalam mengawali hari, slogan tersebut juga mencerminkan rasa syukur kita kepada yang Maha Menciptakan hari, yaitu ALLAH subhanahu wa ta'ala. Dengan semangat dan antusiasme serta diiringi rasa syukur maka kesuksesan akan lebih mudah terwujud. Demikianlah artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi para sobat master-masday semua. Pagi Yang Indah Tersenyumlah, Keep Your Spirit.

No comments:

Post a Comment