Thursday 10 May 2012

CARA MENGATASI BAU BADAN SECARA ALAMI

Cara mengatasi bau badan secara alami dalam artikel ini berusaha memberikan ramuan herbal untuk mengatasi bau badan. Seperti diketahui bahwa bau badan merupakan masalah yang seringkali dialami seseorang yang dapat menghilangkan rasa percaya diri. Seseorang yang mempunyai problem bau badan biasanya cenderung minder.

Bahan-bahan ramuan herbal untuk mengatasi bau badan :
  • Daun sirih   ( 5 lembar )
  • Kunyit        ( seruas jari )
  • Asam         ( 1 sendok teh )
  • Tawas        ( 1 sendok teh )
  • Jeruk nipis   ( 1 buah )
cara mengatasi bau badan, daun sirih
Cara membuat ramuan herbal untuk mengatasi bau badan :
Ramuan I : 3 lembar daun sirih disobek-sobek, asam, dan kunyit diiris-iris lalu direbus dengan air sampai mendidih, lalu api dimatikan, diamkan selama 10 menit lalu disaring. Ramuan diminum 1x sehari.
Ramuan II : 2 lembar daun sirih disobek-sobek, tawas, dan perasan jeruk nipis diulek-ulek lalu dikasih air sedikit lalu diulek-ulek lagi. Ramuan luar ini dioleskan ke tubuh 1 jam sebelum mandi dan dibersihkan ketika mandi. Selamat mencoba, semoga problem bau badan segera hilang.

Demikianlah artikel tentang cara mengatasi bau badan secara alami. Semoga bermanfaat.
Silahkan baca juga Cara Menambah Stamina Tubuh Secara Alami

 

2 comments:

  1. Memang sangat tidak enak mempunyai bau badan, apa lagi sedang kumpul, rapat, atau ketemu orang, pasti kurang pede, lah kita sendiri saja kadang merasa bau.. hehehe.. tapi masalah tersebut karena keringat yang keluar dan muncullah bau badan. Jadi, biar ga bau badan, jaga kondisi badan tetap adem.. :D

    ReplyDelete

Designed By Blogger Templates